Cari Blog Ini

Senin, 17 Januari 2011

Tau gak sihh ??

guyz tau gak ?
di dalam sebuah berita yang di terbitkan oleh okezone.com 
ternyata Minum Bir Baik untuk Kesehatan?


Di MADRID, pada Sebuah penelitian mengklaim bahwa mengkonsumsi bir dalam porsi wajar setiap harinya mampu mengurangi risiko diabetes serta tekanan darah tinggi. Bahkan dokter mengatakan, bir juga bisa membantu mengurangi berat badan.
Namun para peneliti Spanyol menyarankan untuk mengkombinasi bir dengan aktivitas olahraga serta diet Mediterania yang mengkonsumsi ikan, buah dan sayuran ditambah minyak zaitun.
Minuman bir mengandung asam folic, vitamin, zat besi dan kalsium. Para peneliti mengklaim, mengkonsumsi bir memiliki manfaat kesehatan yang sama seperti halnya kebiasaan minum anggur dengan porsi wajar. Hasil temuan ini jelas bertolak belakang dengan pernyataan bahwa mengkonsumsi bir bisa meningkatkan berat badan. "Mengkonsumsi bir secukupnya memiliki manfaat kesehatan dan nutrisi. Bir tidak selalu diasosiasikan dengan meningkatnya berat badan karena kadar lemak dan kalorinya termasuk rendah," jelas ketua peneliti, Dr Ramon Estruch.


wahh tenyata bir ada manfaatnya juga ya ..
tp inget itu gak boleh kita konsumsi berlebihan karena bkannya mkin sehat tetapi malah sakit .
dan 1 lg akan jauh lebih juga guyz kalo kita mengkonsumsi ramuan2 yang terbuat dari rempah-rempah untuk menjaga kesehatan kita .
selain lebih alami. ramuan rempah-rempah juga lebih menyehatkan dan juga halal .
heheehee .
ini sekedar info aja ya guyz .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar