Cari Blog Ini

Jumat, 14 Januari 2011

Jauh di hati ini .

U gg akan pnah sadar .
mungkin gg akan pernah BISA sadar .
gw ada, ada untuk u .
ada di sisi u .
ada sebagai orang yang selalu ingin memberi u kebahagiaan .
selalu ingin menghadirkan senyum dan menghapus sedihmu .
sesakit apapun itu .
tak pernah bisa .
mungkin gg akan bisa gw lupakan rasa ini .

terlalu berat .
terlalu sulit untuk menghapusnya .
gw mungkin bukanlah yg sempurna .
dan tak pernah bisa jadi yang sempurna buat u .
tapi JAUH DI DALAM HATI INI .
akan selalu ada 1 nama yg tak bisa gw lupakan dan gw buang begitu saja .

saat gw sedih , u selalu ada buat hapus semuanya .
saat gw seneng , u tambah kebahagiaan gw dengan kenangan yang u kasih ke gw .
dan saat gw memutuskan untuk mlupakan u .
u hadir dengan hadiah2 terindah buat gw .
u hadir dengan memberikan gw kenangan di tempat2 yang gw suka .
di tempat2 yg gw inginkan .
di tempat yang sampai sekarang menjadi tempat yang bisa membuat gw merasa tenang .
tahu karena apa ?
karena u !!
karena u yg dh kasih gw banyak banget hal-hal indah .
hal indah yg mungkin gg bisa gw gantikan .

gw cma bisa kasih u sdikit pengorbanan .
gw cma bsa ksih u sdikit kepedulian , supaya u tetap bahagia .
walau mungkin gw yg harus sakit .

you'll never know this feeling.
because I would never want you to know all this flavor.
I just want to give love to you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar