Cari Blog Ini

Sabtu, 23 Juni 2012

Dia

Payah, dan gamau ambil resiko .
mungkin kedua kata itu pas yang buat menggambarkan kehidupan gw yang berhubungan dengan satu kata yang melambangkan hati dan perasaan gw buat seseorang .
terlalu sering gw terjebak dalam rasa itu yang pada akhirnya gw tau kalo orang-orang terdekat gw pun merasakan hal yang sama pada orang yang sama .
terlalu sering juga gw memilih untuk gamau mereka tau walaupun mereka adalah orang-orang terdekat gw .
banyak hal yang gw takutin saat harus ngebayangin kalo mereka tau kalo kita punya rasa yang sama pada orang yang sama .
yang gw tau adalah dengan menutupi perasaan gw dari siapapun itu jalan yang terbaik.
saat gw terjebak dalam perasaan pada seseorang dan teman bahkan sahabat gw juga merasakan hal yang sama, diam dan berpura-pura untuk menganggap gw ga punya perasaan yang sama adalah pilihan gw.
karena menurut gw itu berarti gw mempertahankan pertemanan dan persahabatan gw .
"mencari orang yang kita sayang itu jauh lebih mudah dibanding mencari orang yang selalu ada untuk kita" .
kata-kata itu terlalu sering gw dengar dan gw baca , yang akhirnya membuat gw merasa itu memang hal yang benar yang harus bisa gw lakuin .
walau rasanya terlalu sakit di awal, tapi gw cukup tau kalo mungkin orang yang gw sayang itu akan lebih memilih teman/sahabat gw itu dibanding gw.
gw gamau memaksa, gw gamau terlalu berharap .
paling nggak saat gw tau dia dan temen gw itu bisa sama-sama, gw tau kalo dia yang gw sayang berada dengan orang yang tepat. yang gw tau seperti apa pasangan dia itu.
dan paling tidak gw masih bisa untuk tau gimana kabar dia dari teman/sahabat gw itu kann :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar