Cari Blog Ini

Kamis, 31 Maret 2011

My Life

kadang gw ngrasa klo gw tuh msih belum beruntung .
smua itu gw rasain karena gag semua hal yang gw inginkan bisa gw dapetinn .
tapii sekarang gw sadar .
kalo gw jauh lebih beruntung .
karena allah gag selalu kasih apa yang gw mau dengan cara mudah .
allah lakuin itu karena dia sayang sama gw .
allah gag mau klo gw menjadi sombong dengan smua yang gw raih .
allah juga pengen gw tau tentang kehidupan yang sebenarnya .
bahwa hidup itu keras, hidup itu butuh usaha dan perjuangan .
segalanya gag instan tapi butuh proses .
dan gw makasih banget ma allah.
karena allah dah kasih gw keluarga yang sangat menyayangi gw .
allah dah kasih gw sahabat-sahabat yang banyakk.
yang selalu sayang sama gw, yg selalu ada saat gw butuh mreka smua .
love you guyz . :)
dan bentar lagi allah akan memberikan gw keponakan , seorang anggota keluarga baru yang sangat dinantikan kehadirannya.
ya allah bantu kakak iparku dalam proses persalinannya, dan selamatkan lah keduanya ya allah . aminn
ya allah, terimakasih yang banyak aku panjatkan padamu .
rasa syukur yang tak pernah berhenti ku lantunkan untukmu .
segala anugrahmu, segala berkah dan rezekimu yg tak pernah berhenti mengalir dalam hidupku .
terima kasih allah , maaf karena hamba masih banyak melalukan hal-hal yang kau larang .
maaf karena hamba terlalu sering melupakanmu .
ku mohon tunjukan jalan dan bantu hamba untuk menjadi dekat denganmu .
dan tetap berada pada jalan dan agamamu .
thank god for everything , i really love you .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar