Cari Blog Ini

Selasa, 18 Januari 2011

what ?? ( i dont know )

sebenernya cii gw gg tw mo nulis apa .
gg tw juga ini  tuh sbnernya tntang apa .
tapi yang jelas gw mo sedikit berbagi pendapat gw tentang
 "saat kita menilai seseorang di pertama kali pertemuan "

raut muka tuh sebenernya gak menjamin gimana tingkah laku seseorang itu sebenernya .
saat kita ketemu seseorang dengan cuma liat mukanya doang .
tanpa tau gimana cii sebenrnya dia itu ??
seperti apa cii sifatnya dia itu ??
banyak lho wajah manis tapi sifat judes .
banyak juga yg wajah judes tapi ternyata orangnya baik banget .

intinya cii gw cma mo kasih tau .
kalo jangan pernah menilai seseorang kalo kita belum benar-benar kenali orang itu .
dan jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan dalam menilai sesorang .
orang itu punya temen kan pastinya ??
so kalian bisa dapetin informasi yang akurat kalo kalian mo coba tanya tentang dia yg sebenranya ke temennya ato temen u yg kenal sama dy .
gg susah kann ??
hehee 

so, kyana gni aja deh yang mo gw tulis d hari ini .
thankz !
and good bye !!
heheee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar