Cari Blog Ini

Senin, 08 November 2010

My Heart ..

Tahukah ada satu nama dalam hati ini ?
tahukah siapa dia ??
takkan bisa aku sebutkan namanya .
takkan pula kusebutkan seperti apa fisik dirinya ..
aku hanya ingin menyebutkan tentang 'bagaimanakah sikap dirinya'

dia bukan orang kaya .
dia juga bukan orang yang sempurna .
tak ada manusia yang sempurna lebih tepatnya ..
dia cowok biasa, dengan sifat yang dewasa .
dia dapat membimbingku .
dia bisa membuatku menjadi wanita yang mau untuk mendewasakan sifatku .
dia sabar . dan mampu membuatku sabar ...
dia peduli , dia memiliki sifat yang aku sukai ..


Tapi, kemanakah dia kini ?
dia menghilang , dia menjauh , diapun berubah ..
ucapannya kasar, dia tak bisa lagi membimbingku .
dia tak bisa lagi membuatku bersabar ..
sekarang, dia yang seperti anak kecil .
mengucapkan kata yang tak sepantasnya di ucapkan ..
melakukan hal yang membuat dia tak fokus dengan sekolah .
dia mulai tak peduli dengan pendidikannya .
dia mulai tak peduli dengan prestasinya .


Siapakah sebenarnya orang itu ??
apakah itu dia ? atau orang yang hanya mirip dengannya ??
kalau itu dia, mengapa dia berubah seperti itu ? karena apa ??
kalau itu bukan dia, kemanakah dia sebenarnya ??
aku inginkan dia yang dulu .
ingin.
jika itu memang dia, dan dia telah berubah .
aku harus mengembalikannya pada sifatnya yang dulu .
tapi, bagaimana jika sifatnya yang sekarang adalah sifat aslinya ??
bagaimana ?
seperti apapun sifat aslinya, aku akan berusaha membuatnya kembali pada sifat yang kukenal dulu ..

dia ada di hatiku .
bukan sebagai pacar .
bukan sebagai sahabat .
bukan sebagai teman .
dan bukan sebagai kakak ..
dia sebagai orang yang aku anggap special d hatiku .
yang sangat sulit aku lupakan ..
aku tahu kamu takkan pernah tahu ini .
tapi itu tidak apa, karena menurutku .
kebahagianmu lah yang terpenting .
baik itu untukku dan olehku ataupun untuk dan dari orang lain .
asal dia bahagia, aku pun akan ikut merasakan bahagia itu .
untuknya . juga untukku ..
Terima kasih atas semua moment saat bersamamu .
tak bisa aku katakan secara langsung .
hanya bisa ku ucapkan dalam blog ini ..
Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar