Cari Blog Ini

Jumat, 05 November 2010

Diary

setiap kehidupan tuh pastri ada masalah
dalam setiap hubungan juga ..
gg hanya dalam hubungan pacar ..
tapi juga persahabatan,teman biasa,keluarga,dengan lingkungan ..
banyak deh ..
sebenernya ini sih buat koreksian diri gw sendiri juga ..
kadang gw berfikir gni :
kenapa yaaa saat ada problem ato masalah .
kita cuma terfokus sama kesalah orang lain ??
sama "apa ya yg dya lakuin ke gw slama ini ??"
jujur, gw jg tiap ada masalah berfikir ky gt ..
gw jarang bgt berfikir "kenapa ya dy bsa kaya gini ? ap mungkin salah gw ??"
jarangg ..
karena emosii ..
emosi bikin kita jadi lupa bwt berkaca diri ..
tapi sebenarnya itu gag bkal terjadi kalo kita mau dan mampu ngontrol emosi kita ..
belajar bersikap dewasa .
berusaha berfikir dewasa ..
mencoba berintrospeksi diri ..
mencoba untuk mendengarkan pandangan orang tentang kita ..
mencoba untuk lebih berfikir akan diri kita, sifat kita ..
mencoba untuk gag selalu menyalahkam orang lain
untuk gag selalu mencari-cari kesalahan orang lain ..
semuanya itu pasti ada hikmahnya koq ..
tinggal gimana kita memandang hikmahnya ..
apakah dijadikan pelajaran atau pengalaman ..
atau hanya kita jadikan angin lalu yang kita anggap tak berguna ..
pada dasarnya itu semua tergantung sama diri kita masing-masing aja cii
gimana cara kita memandang hikmahnya ..
tapi cobalah untuk berfikir positif akan suatu hal ..
sampai kita tahu akan kebenarannya ..
akan apa sih yang sebenarnya terjadi

mungkin cuma ini aja untuk yang sekarang ..
thank you ..
Anitya Rizky Wardani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar