Cari Blog Ini

Jumat, 01 Oktober 2010

Kenalan yukk!

Haii semua ..
perkenalkan yaa nama gw anitya rizki.w
gw adalah salah sati siswa di sebuah sekolah sma d banten , yaitu SMAN 2 KOTA SERANG.
gw duduk d kelas 2 ato di kelas XI ..
lebih tepatnya cii di program kelas IPS ..

gw anak ke dua dari dua bersaudara.
bungsu gt dehhh , hehehe
gw punya 1 orang kakak. cowo lagi ..
enak cii tp gg bisa d ajak share tentang cewek ..
bisa sih sbnernya tp gg dapet solusi ..
hehehehe, tp skrg gw dah punya kk cewek .
lebih tepatnya sih kk ipar ..
hehehehehe, lhooo koq curhat.
hehehehe, gw cewek berzodiak capricorn yang lahir di serang-banten ..
gw adalah cewek yg terbilang manja, selalu pengen sesuatuu sampe kadang-kadang terlalu memaksa ..
heheehhee, and seperti biasa menyesal di akhir .
hehehee, kadang g baru sadar kalo suatu hal yg gw mau itu sbenernya gg penting bwt gw belii ..
aneh yaa, sayangnya kebiasaan itu gg bisa ilang dari diri gw ..
huft, menyusahkan ..
mungkin ini dulu aja kali yaa perkenalan gw ..
mungkin lebih tepatnya curhat sih bkan perkenalan .
hahahaa, oke thankz 

and byee ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar